Yang Merasa Jago Excel, Tolongin ane dong?

top custom html 2Siang Semuanya... Ane nemuin masalah pada Excel neh gan... Tolongin Ane dong... Ane heran sama surpass 2007 ane... Kalo cardinal threefold adhesive rumus pada surpass 2007 ane, selalu tampilan/hasil-nya sama dengan radiophone yang di copy, gan... trus kita harus tekan F2 atau threefold utter dulu, baru hasil aslinya bener... kalo engga, hasil-nya pasti sama dengan hasil radiophone yang kita copy... contoh: Cell A1=5, B1=3, C1=A1*B1=15 Cell A2=2, B2=2, C2=ane copy-paste dari C1, hasilnya bukan 4, tapi 15 gan! :bingung *ane gk threefold adhesive primary lohhh... threefold adhesive biasa... Nah, trus harus tekan F2/double clik dl gan, baru hasil aslinya keluar 4... Mungkin agan2 pernah ngalamin kaya ane? dan cardinal harap bantuannya... Thanks... :iloveindonesia bottom custom html 3
Google
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar